English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Jumat, 19 Desember 2014

Properti Karawang ; Dijual Tanah untuk perumahan

Dijual lokasi lahan tanah cocok untuk dibangun perumahan di daerah Dawuan Karawang. 
Sangat strategis .Luas tanah mulai 5 Ha sd 20 Ha+, Surat Sertifikat Hak Milik.
Jenis tanah Sawah darat tadah hujan – Jenis TANAH MERAH – Tidak perlu diurug.

Lokasi tanah dijual  sangat strategis , dikelilingi oleh kawasan Industri dan perumahan , hanya 2 km Dari kawasan Industri Indotaise Dan dekat Dengan kawasan Industri BIC / Bukit Indah City, Serta Kawasan inustrtri KIKC dan bersebelahan dengan Industri dan perumahan pupuk Kujang fertilizer.

Dipastikan Permintaan akan perumahan sangat tinggi, karna sedang dibangun Indstri Automotif dan industry lainnya dengan demand permintaan diatas 6000 pintu tempat tinggal yang segera dipelukan untuk relokasi pemindahan karyawan dari Jakarta dan keperluan untuk Karyawan Baru.

Lokasi lahan tanah mempunyai 3 Akses jalan masuk , hanya berjarak 700 m dari jalan Nasional Jakarta – Karawang – Cikampek serta sekitar 2 km melalui Jalan masuk dari kawasan Industri Indotaise. Hanya berjarak beberapa ratus meter dari pagar jalan toll.

Lahan tanah dijual seluruhnya dari jenis tanah merah, sebagian sawah darat tadah hujan dan sebagian berkountour tinggi, Lokasi TIDAK BANJIR – tanah lebih tinggi dari jalan Toll dan jalan raya Nasional

LOKASI SANGAT STRATEGIS – jumlah lahan terbatas, Peminat serius silahkan hubungi Karawang Property Indonesia pada no Telp dan Email yang tertera di Website ini.

Tersedia Pula ; dijual tanah lainnya untuk investasi rumah kost dan kontrakan mulai ukuran 1000 m sd 5000 m, permintaan rumah kost dan kontrakan sangat tinggi.

Juga tersedia berbagai ukuran lokasi lahan dijual tanah untuk industri di wilayah  Karawang Barat ataupun Karawang Timur, Hubungi kami di Karawang Property Indonesia.


2 komentar:

Rumahbagus.com adalah situs properti terbaik di Indonesia. Sejak didirikan di Februari 2009, Rumahbagus.com telah membantu puluhan ribu warga negara Indonesia, maupun warga negara asing untuk menemukan hunian idaman maupun investasi pilihan mereka.
Kami menyediakan database listing properti yang terbesar dan paling up-to-date untuk membantu Anda dalam membuat keputusan.
Rumahbagus.com menyediakan listing berkualitas dan terlengkap, dimana Anda dapat menemukan listing perumahan baru, rumah secondary, apartemen, serviced apartment, tanah, ruko, komersial dll. Baik properti untuk jual, beli maupun sewa.
Dapatkan pengalaman terbaik mencari hunian di Rumahbagus.com dan nikmati sajian fitur-fitur seperti Berita Properti, News Alert, Email Alert, Listing Terpopuler dan lain-lain.
Semakin mudah bagi Anda mencari properti melalui fasilitas situs versi mobile yang tersedia buat smartphone dengan sistem operasi Apple, Android maupun BlackBerry.

salam kenal gan :)
rumahnya bagus gan mana strategis lgi tmpatny, pasti udah laku yah gan rumahnya :) ?
oiya gan btw agan punya Info Perumahan Purwokerto yang nyaman lagi asri ? sya lgi nyari ni gan
maksih :)

Posting Komentar