English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Jumat, 17 Mei 2013

Industrial land for sale in Karawang - Indonesia

Industrial Land For Sale In Karawang 
 Dijual beberapa lokasi tanah Industri di bagian timur Karawang Cocok Untuk Industri Menengah dan Industri Berat. Lokasi Tanah berada di Jalan Raya Kosambi – Curug , terdiri dari 3 Bidang , 2 sd 4 Ha , Luas 4 sd 8 Ha+, Luas : 13,5 Ha dan luas 16 Ha . semuanya berada di Zona Industri. Lokasi tanah umumnya tanah sawah tadah hujan, Khusus lokasi 4 sd 8 Ha+ adalah tanah sudah keras – tidak perlu diurug – hanya perataan / cutNfill  Lokasi Tanah Industri berada di pinggir jalan Provinsi dan dilewati Kendaraan Besar, Akses sekitar 9 Km dari pintu toll karawang timur 1 Namun dekat sekali dengan rencana jalan toll baru dari arah Cipularang kearah jalan raya Curug, .

Bagian belakang lokasi tanah berbatasan dengan Sungai Citarum. - LOKASI TIDAK BANJIR - Lokasi dipinggir jalan provinsi – Lokasi Tanah relatif jauh dari pemukiman penduduk – lokasi sekitar sudah banyak Industri, Fasilitas sekitar lokasi Tanah sudah ada jalur Pipa Gas PGN dan Listrik Tegangan Tinggi., Peminat serius hubungi Karawang Properti Indonesia .
 Karawang Property juga menyediakan lokasi Tanah industri lainnya skala besar mulai 100 Ha keatas. Serta men jual tanah di Karawang Barat untuk keperluan komersil niaga ( Non Industri )

1 komentar:

Mau kami bantu Pasang Iklan property di www.rumahbagus.us ? Pasang Iklan Properti di www.rumahbagus.us GRATIS bahkan sampai properti Laku Terjual, hubungi admin kami di pin bb : 74B0BA51 atau via whatsapp / line / we chat / kakao talk : 081 888 6767, terima kasih

Posting Komentar