English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Kamis, 27 Oktober 2011

Karawang Property Indonesia

Selamat datang di website Karawang Property Indonesia
Karawang Property Indonesia merupakan komunitas pusat penjualan property diseluruh Indonesia khususnya wilayah Kabupaten Karawang dan sekitarnya meliputi Kabupaten Bekasi Cikarang , Karawang, Purwakarta dan Subang Propinsi Jawa Barat.

Kami melayani konsultasi serta kerjasama operasional dalam jual beli Property meliputi lokasi Industri, Perumahan, Pertanian atau Perkebunan, Perikanan Tambak, Pembebasan Lahan ataupun pengerjaan pengukuran, pemetaan dan photo udara serta pematokan batas lahan dan pengerjaan perataan permukaan tanah sesuai permintaan customers.

Karawang Property Indonesia di kelola oleh tenaga tenaga profesional yang mengerti di bidang Property serta berpengalaman lebih dari 10 Tahun, serta beroperasi menggunakan sistem IT / data base Entry di lengkapi dengan Global Positioning System / GPS dan peralatan Telekomunikasi Lapangan.

Apapun keperluan anda yang menyangkut kebutuhan Property di wilayah Karawang atau jawa barat ataupun seluruh Indonesia... Silahkan menghubungi Kami untuk mendapatkan Mutual Benefit dari yang anda inginkan...
 









1 komentar:

saya ingin mengajukan kerja sama untuk pembuatan taman kering, kolam, dinding dan pagar batu alam.
Harga yang kami tawarkan dijamin kompetitif

Salam
Sangkar Mas
saungkarawang.blogspot.com

Posting Komentar